• SMAN 28 KABUPATEN TANGERANG
  • Gaining Success Everyday

Perkenalkan Siswa dengan Perguruan Tinggi Negeri, SMA Negeri 28 Kabupaten Tangerang Goes to Campus

Tangerang – 20 November 2022. Goes to Campus adalah suatu kegiatan yang diadakan oleh sekolah dimana para siswa akan mengunjungi berbagai perguruan tinggi. Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin tahunan yang diadakan oleh sekolah dan kegiatan yang sangat membantu siswa - siswi dalam mencari informasi mengenai perguruan tinggi.

Siswa - siswi kelas XII MIPA dan XII IPS sebanyak 282 siswa, yang terdiri dari 115 siswa laki-laki dan 167 siswa perempuan mengikuti program sekolah Goes to Campus. Dalam kegiatan Goes to Campus ini, para siswa - siswi didampingi oleh 16 guru dan staf karyawan SMA Negeri 28 Kabupaten Tangerang.

Kegiatan Goes to Campus ini diadakan pada tanggal 20 - 25 November dengan mengunjungi empat kampus dan delapan objek wisata serta oleh – oleh, diantaranya yaitu Fakultas Teknik & Ekonomi Bisnis UNESA (Universitas Negeri Surabaya), Kampus ITS (Institut Teknologi Sepuluh November), Kampus ISI Denpasar (Institut Seni Indonesia), Fakultas Fisipol & MIPA UNDIP Tembalang (Universitas Diponegoro), Tempat Wisata Tanah Lot, Tempat Wisata Bedugul, Tempat Wisata Tanjung Benoa, Tempat Wisata Pantai Pandawa, Sanggar Tari Barong, Tempat Perbelanjaan Krisna Oleh – Oleh, Tempat Perbelanjaan Jogger, dan Tempat Perbelanjaan Cening Bagus.

 

 

 

Tulisan Lainnya
Peringati Hari Gizi Nasional, Siswa-siswi SMA Negeri 28 Kabupaten Tangerang Makan Bersama

Tangerang - Rabu, 25 Januari 2023. Setiap tahun pada tanggal 25 Januari, Indonesia memperingati Hari Gizi Nasional. Dalam rangka memperingati Hari Gizi Nasional Indonesia, SMA Nege

07/02/2023 11:10 - Oleh Administrator - Dilihat 1054 kali
Serah Terima Jabatan Kepala Sekolah

Tangerang – SMA Negeri 28 Kabupaten Tangerang pada hari Senin, 02 Januari 2023 menyelenggarakan acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Plt SMA Negeri 28 Kabupaten Tangerang yaitu B

07/02/2023 10:05 - Oleh Administrator - Dilihat 1945 kali